Berinvestasi menjadi salah satu cara yang paling digandungri orang-orang saat ini

0
466

Berinvestasi menjadi salah satu cara yang paling digandungri orang-orang saat ini untuk menjamin masa depan keuangannya. Hanya saja, dibutuhkan pengalaman dan pengetahuan mumpuni agar investasi yang dijalankan berhasil.

Menjawab tantangan tersebut, guna membantu para investor, terutama pemula, dalam menyusun Trading Plan secara professional kini telah hadir aplikasi AKELA Trading System. AKELA Trading System adalah aplikasi berbasis Quantitative Trading System atau Sistem Trading Kuantitatif yang dikembangkan oleh Hendra Martono Liem pada 2017 khusus untuk Bursa Saham Global.

Berbeda dengan analisis teknikal pada umumnya, Sistem Trading Kuantitatif adalah suatu system yang komprehensif, meliputi penentuan timing terbaik untuk beli maupun jual, penentuan target profit, lengkap dengan manajemen risiko yang terukur secara profesional.

Praktisi dan Pelatih Investasi Saham dari AKELA Trading System, Hary Suwanda, menyampaikan, sistem trading kuantitatif yang lengkap bisa membantu penggunanya sehingga dalam waktu singkat dapat menemukan mana saham-saham yang berpotensi naik disertai dengan harga beli dan target jual serta pembatasan risiko bahkan kuantitas jumlah lot yang jelas. Dengan teknologi baru ini, analisis saham yang dulunya butuh waktu hingga berjam-jam kini bisa dilakukan dalam hitungan menit.

“Dengan menggunakan AKELA Trading System, sudah tidak diperlukan lagi memonitor pergerakan harga saham di layar monitor hingga berjam-jam,” kata Hary Suwanda dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (11/12/2019) lalu.

Hary mengungkapkan, sejak pertama kali diluncurkan, AKELA Trading System telah memiliki lebih dari 600 orang pengguna aktif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here